Hadiri Milad ke-16, Pj.Bupati Herman Dukung Program UNISI Mengabdi 

KILASRIAU.com - Pj. Bupati Inhil H. Herman, SE, MT, menghadiri Milad Universitas Islam Indragiri (UNISI) Ke-16 TH 2024 Yang dilaksanakan di halaman Kampus UNISI Jl. Soebrantas, Kamis (23/05/2024) malam. 

Berkesempatan pada kegiatan ini hadir Unsur Forkopimda, Kadisdik, Ibu pembina yayasan Indra Education College pembina dan ketua serta pengurus yayasan Tasik Gemilang, Rektor dan keluarga besar UNISI dan ketua STIKES Husada Gemilang serta undangan lainnya. 

Pada acara Milad UNISI ke-16 ini dilaksanakan penandatanganan dan perjanjian antara Dinas Pendidikan Inhil dengan yayasan Indra Education College tentang  penggunaan barang milik daerah untuk di operasikan oleh UNISI. 

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan peresmian program UNISI Mengabdi yang secara simbolis diserahkan oleh Rektor UNISI kepada Penjabat Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT.

Dalam bentuk dukungannya terhadap program UNISI Mengabdi Pj.Bupati H. Herman, SE, MT, menerima cendramata berupa baju yang diserahkan kepada Rektor UNISI.

Dalam sambutannya Pj Bupati H. Herman, SE, MT, Mengatakan hari ini kita merayakan momen yang sangat istimewa yakni hari jadi Universitas Islam Indragiri (UNISI) yang Ke-16. 

"Untuk itu saya atas nama Pemerintah kabupaten Indragiri Hilir ingin mengucapkan selamat atas Milad UNISI Ke-16 dengan harapan semoga unisi semakin eksis dan berjaya sebagai Universitas Islam kebanggaan masyarakat Indragiri Hilir," ucapnya. 

Ia juga berharap dalam Milad ke-16 UNISI ini  yang merupakan satu-satunya Universitas di kabupaten Indragiri Hilir, UNISI terus memberikan pendidikan yang semakin berkualitas dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja dan perkembangan zaman. Beliau menambahkan, UNISI bisa menjadi jembatan antara dunia pendidikan dan dunia industri melalui kerjasama dengan industri lokal dan regional. 

"Saya berharap Universitas ini dapat membantu menciptakan kesempatan kerja bagi lulusan serta memastikan relevansi program-program pendidikan dengan kebutuhan industri," imbuhnya. 






Tulis Komentar